-->

Macam macam Teh dan manfaat bagi Kesehatan dan Kecantikan


JENIS - JENIS TEH

Teh hitam 

sesendok: teh hitam adalah varietas yang paling umum dan menyumbang sekitar 75 persen dari konsumsi teh global. Seperti banyak dari teh di sini, itu terbuat dari daun tanaman Camellia sinensis, yang biasanya digulung dan difermentasi, kemudian dikeringkan dan dihancurkan. Teh hitam memiliki rasa sedikit pahit dan berisi sebagian besar kafein-sekitar 40 miligram per cangkir. (Secangkir kopi memiliki 50 untuk 100.)

Manfaat kesehatan: teh hitam memiliki konsentrasi tinggi senyawa antioksidan yang dikenal sebagai theaflavin dan thearubigins, yang telah dikaitkan dengan tingkat yang lebih rendah dari kolesterol, kata Rebecca Baer, ahli diet terdaftar di New York City. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang minum tiga atau lebih cangkir teh hitam setiap hari dapat mengurangi risiko stroke oleh 21 persen.


Teh hijau 

sesendok: teh hijau memiliki rasa lebih halus daripada hitam. Daun dikeringkan dan panas-diobati segera setelah mereka dipetik, yang menghentikan proses fermentasi. Ini berisi sekitar 25 miligram kafein per cangkir.

Manfaat kesehatan: teh hijau penuh antioksidan yang disebut Catechin; sebuah subkelompok yang dikenal sebagai EGCG dapat menangkal segala sesuatu dari kanker ke penyakit jantung, kata Karen Collins, ahli gizi terdaftar dan penasihat nutrisi di American Institute for Cancer Research, di Washington, D.C. Satu studi menemukan bahwa setiap hari secangkir teh hijau dikonsumsi dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular sebesar 10 persen.

Teh oolong 

sesendok: oolong mirip dengan teh hitam, tapi itu difermentasi untuk waktu yang lebih singkat, yang memberikan rasa yang lebih kaya. Ini berisi sekitar 30 miligram kafein per cangkir.

Manfaat kesehatan: ini dapat membantu dalam penurunan berat badan. "Oolong mengaktifkan enzim yang bertanggung jawab untuk melarutkan trigliserida, bentuk lemak makanan yang disimpan dalam sel lemak," kata Baer. Satu studi menunjukkan bahwa wanita yang minum teh oolong dibakar sedikit lebih banyak kalori selama periode dua jam daripada mereka yang minum hanya air.

Teh putih 

sesendok: daun ini dipetik ketika mereka sedang sangat muda, sehingga teh putih memiliki rasa jauh lebih ringan daripada varietas lain, belum lagi kafein kurang-sekitar 15 miligram per cangkir. Teh longgar juga dapat mengandung lebih banyak antioksidan daripada teh di tas, karena daun kurang diproses.
Manfaat kesehatan: teh putih adalah kesehatan lain multitasker. Ini menawarkan potensi yang sama kardiovaskular dan memerangi kanker manfaat sebagai teh lain, kata Joe Simrany, Presiden Asosiasi teh Amerika Serikat, di New York City. Dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa hal itu mungkin menawarkan manfaat bagi orang dengan diabetes. Sebuah studi hewan yang diterbitkan dalam jurnal Phytomedicine menemukan bahwa mengkonsumsi teh putih mengakibatkan peningkatan toleransi glukosa dan penurunan kolesterol LDL. Beberapa ahli percaya bahwa ini mungkin akhirnya memiliki implikasi bagi manusia.

Teh Flavored

sesendok: dalam kategori ini, ekstra aromatik, seperti kayu manis, kulit jeruk, dan Lavender, dipasangkan dengan daun teh hitam, hijau, atau putih.

Manfaat kesehatan: rasa teh memiliki tingkat yang sama antioksidan dan manfaat kesehatan yang sama sebagai yang tanpa rasa. Mereka dibumbui dengan superfruits, seperti blueberry, mungkin mengandung lebih banyak antioksidan, kata Lisa Boalt Richardson, seorang ahli teh berbasis di Atlanta dan penulis dunia dalam Teacup Anda ($25, amazon.com). Tapi melewatkan varietas manis dalam botol: Anda lebih baik tanpa gula tambahan, kata Baer, yang juga memperingatkan bahwa rasa minuman teh sering encer bawah. "Beberapa memiliki jumlah yang rendah antioksidan yang Anda harus minum 20 botol untuk mendapatkan jumlah yang Anda akan dalam satu cangkir diseduh," katanya. Salah satu yang baik kaya antioksidan, rendah gula merek Kemasan: jujur teh (honesttea.com).

Teh herbal 

sesendok: secara teknis, teh herbal tidak teh sama sekali-mereka biasanya beberapa kombinasi buah-buahan kering, bunga, dan herbal. Varietas herbal mengandung kafein tidak. Hindari teh herbal penurun berat badan, yang mungkin mengandung obat pencahar berbahaya.

Manfaat kesehatan: ada kurang penelitian tentang campuran herbal dari pada teh tradisional, tapi satu studi yang diterbitkan dalam Journal of nutrisi menemukan bahwa minum tiga cangkir teh Hibiscus harian dapat membantu menurunkan tekanan darah pada orang dengan hipertensi. Dan bukti menunjukkan bahwa teh chamomile dapat mempromosikan tidur dan bahwa teh peppermint dapat menenangkan perut

0 Response to "Macam macam Teh dan manfaat bagi Kesehatan dan Kecantikan"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkomentar di Thomide.xyz

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel